Marek Hamsik Lontarkan Target dan Ambisi Napoli di Liga Champions

Kapten dan jenderal lapangan tengah Napoli, Marek Hamsik, mengungkapkan target yang ingin diwujudkan bersama rekan setimnya di musim ini. Usai jeda laga-laga internasional, pemain asal Slovakia itu berharap dapat segera berlatih dan lolos fokus mempersiapkan target lolos dari fase grup Liga Champions. Sementara untuk kompetisi domestik, Hamsik juga bertekad konsistensi dan kekompakan tim dapat mengejar selisih enam poin dari Juventus di pemuncak klasemen Liga Italia.

Napoli menempati posisi kedua klasemen dengan raihan 28 poin.
Langkah Napoli di liga Champions memang cukup baik. Namun, tim asuhan Carlo Ancelotti tetap harus mengatasi hadangan dua klub berat yakni Liverpool dan Paris Saint Germain. Saat ini The Naples memang menempati peringkat pertama Grup C di dua laga tersisa dengan mengemas 6 poin.

“Kami memulai musim dengan pertandingan-pertandingan sulit, termasuk di Liga Champions,” ujar Hamsik seperti dikutip dari Football Italia. “Kami berada di posisi bagus meski Juventus berada sedikit di depan.

“Setelah jeda laga-laga internasional, kami akan berusaha lolos ke babak 16 besar Liga Champions dan memangkas jarak dari Juventus,” lanjutnya.
Ambisi dan tekad sang kapten pun mendapat sambutan dari penyerang Lorenzo Insigne. Striker asal Belgia itu menegaskan bahwa timnya harus sanggup meraih kesuksesan musim ini, termasuk di liga Champions. Musim lalu, Napoli mampu membuat rekor klub dengan mendulang 91 poin, tetapi scudetto tetap jatuh ke tangan Juventus. Andai mereka dapat mengulangi pencapaian musim lalu dan kini di bawah tangan dingin Ancelotti, bukan tidak mungkin Napoli bisa menheda dominasi La Vecchia Signora di serie A.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *